Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Rabu 26 April 2023: Jam Tayang Magic 5, Mega Film Asia, dan Pintu Berkah

- 26 April 2023, 06:03 WIB
Simak jadwal acara TV Indosiar hari ini, Rabu 26 April 2023 dan jam tayang Magic 5, Mega Film Asia, dan Pintu Berkah.
Simak jadwal acara TV Indosiar hari ini, Rabu 26 April 2023 dan jam tayang Magic 5, Mega Film Asia, dan Pintu Berkah. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY - Stasiun TV Indosiar masih akan menyajikan ragam acara dan program untuk menemani pemirsa setianya di libur lebaran hari ini. Mulai dari Magic 5, Cinta Yang Tak Sederhana, hingga Mega Film Asia siap menghibur Anda.

Yuk simak jadwal acara TV Indosiar hari ini, Rabu 26 April 2023 dan jam tayang Magic 5, Mega Film Asia, dan Pintu Berkah.

Pagi hari, jadwal acara Indosiar akan sajikan Mega Series Cinta Yang Tak Sederhana. Seri ini mengisahkan Raja yang merupakan seorang pria tampan dan cucu pengusaha sukses. Raja mencintai Indah, gadis cantik menawan yang sederhana. Tapi karena permintaan kakeknya Raja dipaksa menikahi Nasya, anak rekan bisnis.

 

Namun di sisi lain, ada Adi yang mencintai Nasya namun hanya bisa menyimpan perasaan cintanya. Apakah yang akan terjadi antara Indah, Raja, Nasya dan Adi? 

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Episode 36 Selasa 25 April: Rahsya dan Gibran Hipnotis Raihan untuk Bocorkan Info demi Naura?

Kemudian acara Indosiar berlanjut dengan Hot Kiss, Patroli, Fokus, dan Pintu Berkah Siang dan Sore.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x