Sinopsis Magic 5 Indosiar Episode 28 Hari Ini Senin 17 April: Kevin Korek Informasi soal Tanda Lahir Naura?

- 17 April 2023, 16:50 WIB
Sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 28 hari ini, Senin, 17 April mengenai Kevin yang curiga dengan tanda lahir Naura.
Sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 28 hari ini, Senin, 17 April mengenai Kevin yang curiga dengan tanda lahir Naura. /Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 28 yang akan tayang hari ini, Senin, 17 April 2023 mengenai Tama yang perintahkan Kevin untuk bongkar rahasia identitas Naura.

Sinetron Mega Series Magic 5 akan kembali menghibur penonton setianya pada pada hari ini dengan jalan cerita dan konflik yang semakin menegangkan.

Kevin yang sudah mendapatkan hati Naura diprediksi akan memulai rencananya untuk membongkar identitas anak-anak pilihan di sekolah.

 

Dengan bantuan Tama, Kevin akan mulai mencari informasi penting dari Naura terkait dengan tanda lahir yang menjadi ciri-ciri pasti anak Magic 5.

 Baca Juga: Magic 5 Episode 27 Tayang Jam Berapa Saja? Ini Jadwal Indosiar Hari Ini 16 April 2023 dan Link Nonton GRATIS

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Kevin yang sudah resmi pacaran dengan Naura memberitahukan hal tersebut pada Tama.

Dengan langkah tersebut, Kevin dan Tama sudah semakin dekat dengan informasi mengenai rahasia identitas para anak pilihan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x