Link Nonton Anime Oshi no Ko Episode 3 Sub Indo, Sinopsis dan Info Streaming Resmi Bukan Otakudesu di SINI

- 27 April 2023, 11:16 WIB
Link nonton Oshi no Ko episode 3 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal streaming legal bukan Otakudesudi sini.
Link nonton Oshi no Ko episode 3 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal streaming legal bukan Otakudesudi sini. /Twitter.com/@anime_oshinoko

BERITA DIY – Simak link nonton anime Oshi no Ko episode 3 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal streaming legal bukan Otakudesu di sini.

Anime bergenre fantasi dan supernatural terbaru berjudul Oshi no Ko telah memasuki episode ke-3 yang telah tayang pada Rabu, 26 April kemarin.

Anime Oshi no Ko merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari yang diserialisasikan di majalah Weekly Young Jump sejak April 2020 silam.

 

Sebelum beralih ke link nonton anime Oshi no Ko episode 3 sub Indo, berikut adalah rangkuman sinopsis hingga episode terbaru. 

Baca Juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 4 Subtitle Indonesia di BStation Anoboy Samehadaku

Anime Oshi no Ko bercerita mengenai Gorou Amemiya, seorang dokter yang bereinkarnasi menjadi anak seorang Idol bernama Ai Hoshino. 

Suatu hari, Gorou yang kini memiliki nama Aqua Hoshino mendapat kenyataan pahit kalau sang ibu meninggal karena ulah salah satu penggemar fanatiknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x