Link Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 3, Streaming Legal Bukan Otakudesu di SINI

- 23 April 2023, 19:50 WIB
Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 3 sub Indo dan jadwal streaming kualitas HD di sini.
Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 3 sub Indo dan jadwal streaming kualitas HD di sini. /Twitter.com/@DemonSlayerUSA

 

BERITA DIY – Link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 3 sub Indo lengkap dengan jadwal tayang streaming legal kualitas HD bukan di Otakudesu.

Anime fantasi Demon Slayer atau yang dikenal juga dengan Kimetsu no Yaiba Season 3 akan merilis episode terbarunya pada Senin, 24 April mendatang.

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Koyoharu Gotouge tersebut akan menceritakan kelanjutan petualangan Tanjiro di desa penempa pedang.

Sebelum beranjak ke link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, berikut adalah sinopsis jalan cerita yang sudah terjadi sejauh ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4 Sub Indo, Streaming HD bukan Otakudesu di SINI

Dalam Kimetsu no Yaiba Season 3 episode sebelumnya, Tanjiro yang ditemani Kotetsu berhasil berlatih dengan boneka pedang Yoriichi Type Zero.

Sekadar informasi, boneka pedang tersebut dibuat berdasarkan Yoriichi Tsugikuni, salah satu pemburu iblis ternama yang hampir memenggal Muzan Kibutsuji.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x