Nonton Anime Oshi no Ko Episode 2 Sub Indo, Link Streaming Kualitas HD Bukan Anoboy atau Otakudesu di SINI

- 19 April 2023, 19:30 WIB
Link nonton anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo kualitas HD dan info streaming legal bukan di Anoboy atau Otakudesu.
Link nonton anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo kualitas HD dan info streaming legal bukan di Anoboy atau Otakudesu. /Twitter.com/@anime_oshinoko

BERITA DIY – Simak link nonton anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo, info streaming dengan kualitas HD dan jadwal tayang anime terbaru bukan di Anoboy atau Otakudesu.

Anime drama dan romance terbaru berjudul Oshi no Ko akan merilis episode terbarunya pada malam in, Rabu, 19 April pada pukul 22:00 WIB.

Anime Oshi no Ko adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Aka Akasaka dengan ilustrator Mengo Yokoyari yang dimuat di majalah mingguan Young Jump Shueisha sejak April 2020.

 

Sebelum beranjak ke link nonton anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo, berikut adalah ringkasan jalan cerita anime Oshi no Ko hingga sejauh ini.

 Baca Juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore Wa Episode 3 Sub Indo Gratis Bukan di Otakudesu

Anime Oshi no Ko bercerita mengenai Gorou Amemiya, seorang dokter yang bertugas untuk membantu persalinan artis terkenal bernama Ai Hoshino.

Sialnya, Gorou mendapat serangan dari orang tak dikenal saat hendak membatu Ai hingga terperosok ke jurang dan tidak sadarkan diri.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x