Link Nonton Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villages Arc S3 Episode 2 Sub Indo: Streaming Anime Demon Slayer

- 17 April 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi - Link nonton Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villages Arc Season 3 episode 2 Sub Indo, streaming anime Demon Slayer bukan di Anoboy, jadwal tayang tiap Senin.
Ilustrasi - Link nonton Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villages Arc Season 3 episode 2 Sub Indo, streaming anime Demon Slayer bukan di Anoboy, jadwal tayang tiap Senin. /Tangkap layar demonslayer-anime.com

BERITA DIY - Simak link nonton Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villages Arc Season 3 episode 2 Sub Indo, streaming anime Demon Slayer bukan di Anoboy, jadwal tayang tiap Senin.

Penggemar anime Demon Slayer sudah dapat menikmati tayangan Season 3 yang sudah rilis 2 episode. Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villages Arc tayang di Vidio hingga Bstation.

Informasi link nonton Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villages Arc Sub Indo bukan di Anoboy, sinopsis episode 2 dan jadwal tayang Demon Slayer episode terbaru akan tersaji di sini.

Anime bergenre action ini di sutradarai oleh Haruo Sotozaki. Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villages Arc Season 3 episode 1 mulai tayang pada Senin, 10 April 2023.

Baca Juga: Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 2 Sub Indo, Info Streaming Anime Gratis Bukan Anoboy di SINI

Episode pertamanya tayang dengan durasi 1 jam. Lalu episode 2 Sub Indo sudah tayang pada Senin, 17 April 2023 dengan durasi 24 menit, karena dijadwalkan rilis setiap Senin, maka jadwal tayang episode 3 selanjutnya adalah Senin, 24 April 2023.

Pada artikel ini akan tersaji 2 link nonton streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villages Arc Season 3 Sub Indo di situs resmi yang legal bukan via Anoboy.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x