Bocoran Kelanjutan Cerita Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu, 15 April 2023: Mama Rossa Gelisah dengan Rencana Sekar

- 15 April 2023, 14:05 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini 15 April 2023 di RCTI.
Trailer Ikatan Cinta malam ini 15 April 2023 di RCTI. /RCTI/

BERITA DIY - Berikut ini disajikan bocoran kelanjutan cerita dari sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 15 April 2023 di RCTI. Mama Rossa dibuat gelisah dan tak tenang dengan Sekar.

Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tayangan yang ditunggu oleh para pemirsa RCTI setiap harinya karena selalu menawarkan jalan cerita yang menarik dan memunculkan konflik baru.

Ikatan Cinta dijadwalkan tayang hari ini Sabtu, 15 April 2023 pada pukul 19:15 WIB di kanal TV RCTI atau via streaming di RCTI+.

Kali ini, kehadiran kembali Sekar masih menjadi konflik utama yang dibahas. Kemunculan Sekar ini rupanya cukup menggangu pikiran mama Rossa.

Baca Juga: Tokoh Marsha Muncul, Aldebaran Punya Saudara Tiri? Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini 13 April 2023 di RCTI

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan kawan-kawan ini tak henti memunculkan konflik baru bahkan pemain pendukung baru juga dihadirkan.

Kali ini cerita makin seru, setelah kemunculan tokoh Marsha yang disinyalir adalah saudara tiri dari Aldebaran dari Sekar.

Penonton pun dibuat bertanya-tanya akan alur cerita Ikatan Cinta dengan menghadirkan masa lalu dari papa Hartawan dalam kehangatan keluarga Pondok Pelita.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x