Tokoh Marsha Muncul, Aldebaran Punya Saudara Tiri? Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini 13 April 2023 di RCTI

- 13 April 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi spoiler cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Kamis, 13 April 2023 ceritakan tokoh Marsha muncul, Aldebaran punya sepupu.
Ilustrasi spoiler cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Kamis, 13 April 2023 ceritakan tokoh Marsha muncul, Aldebaran punya sepupu. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Spoiler cerita Ikatan Cinta TV RCTI tayang hari ini, Kamis, 13 April 2023 ceritakan tokoh Marsha muncul, Aldebaran punya sepupu dari Bu Sekar dan Pak Hartawan tersaji dalam artikel ini.

Informasi sinopsis kelanjutan cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Rabu, 12 April 2023 kembali dengan cerita keluarga Alfahri yang kini telah berkumpul lengkap melanjutkan kisah yang bersambung pada episode sebelumnya.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 13 April 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 19.15 WIB jika tak mengalami perubahan.

 Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 13 April 2023: Jam Tayang Preman Pensiun S8, Ikatan Cinta, dan Kultum

Simak sinopsis kelanjutan cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Kamis, 13 April 2023 ceritakan Sekar mulai teror terbuka, Elsa syok tayang pada pukul 19.15 WIB jika tak alami perubahan jam tayang.

Pada kisah sebelumnya, Elsa akhirnya mengetahui bahwa keluarga Mama Rosa memiliki musuh yang terus melakukan teror. Salah satu teror itu bahkan menyebabkan Andin kecelakaan dan meninggal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x