Link Nonton Oshi no Ko Episode 1, Sinopsis dan Jadwal Streaming Gratis Bukan Anoboy atau Otakudesu di SINI

- 13 April 2023, 13:35 WIB
Link nonton anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo, sinopsis dan jadwal tayang streaming gratis bukan di Anoboy atau Otakudesu di sini.
Link nonton anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo, sinopsis dan jadwal tayang streaming gratis bukan di Anoboy atau Otakudesu di sini. /Twitter.com/@anime_oshinoko

BERITA DIY – Link nonton anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo gratis lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang streaming legal bukan Anoboy atau Otakudesu di sini.   

Anime bergenre drama supernatural terbaru berjudul Oshi no Ko sudah mulai tayang sejak Rabu, 12 April 2023 kemarin.

Anime Oshi no Ko merupakan adaptasi dari karya berjudul sama milik Aka Akasaka dan Yokoyari Mengo yang diserialisasikan di majalah mingguan Young Jump oleh penerbit Shueisha.

 

Adaptasi anime Oshi no Ko sendiri digarap oleh Studio Doga Kobo dengan disutradarai oleh Daisuke Hiramaki dan naskah oleh Jin Tanaka.

 Baca Juga: 4 Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba S3 Episode 1, Streaming Legal Demon Slayer Bukan di Anoboy atau Otakudesu

Menjadi salah satu anime yang ditungggu-tunggu musim ini, Oshi no Ko membawa berbagai elemen penting dalam musim penayangannya.

Sederet pengisi suara terkenal dalam karakter di anime Oshi no Ko digandeng, seperti Rie Takahashi, Yurie Igoma, Takeo Otsuka, hingga Kent Ito.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x