Nonton Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Sub Indo Episode 1 di Link Ini Tanpa Download di Otakudesu dan Anoboy

- 9 April 2023, 10:35 WIB
Link nonton anime Tonikaku Kawaii season 2 sub Indo episode 1 tanpa download di Otakudesu dan Anoboy lengkap dengan sinopsisnya.
Link nonton anime Tonikaku Kawaii season 2 sub Indo episode 1 tanpa download di Otakudesu dan Anoboy lengkap dengan sinopsisnya. /Website Tonikaku Kawaii

BERITA DIY - Masyarakat bisa nonton anime Tonikaku Kawaii season 2 sub Indo episode 1 di link resmi di akhir artikel ini, tanpa harus download melalui Otakudesu dan Anoboy.

Sebagaimana informasi, anime Tonikaku Kawaii season 2 sudah dirilis dan masyarakat bisa nonton dengan subtitle bahasa Indonesia atau sub Indo melalui link resmi.

Anime Tonikaku Kawaii ini disutradari oleh Hiroshi Ikehata dan season pertamanya rilis pada 3 Oktober 2020 lalu dan tayang di saluran TV Jepang, Yomiuri TV.

Anime Tonikaku Kawaii season 2 ini diadaptasi dari komik Jepang atau Manga dengan judul yang sama, karangan Kenjiro Hata yang pertama kali terbit pada 14 Februari 2018 lalu dan terdiri atas 23 volume.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc Season 3 Sub Indo Selain di Samehadaku

Manga Tonikaku Kawaii ini dirilis dalam bentuk bahasa Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo dengan nama Fly Me to Thee Moon dan juga tayang di majalag Weekly Shonen Sunday di Jepang.

Sinopsis Anime Tonikaku Kawaii

Anime Tonikaku Kawaii ini mengisahkan tentang seorang remaja jenis bernama Nasa Yuzaki yang bertemu dengan cinta pertamanya dari kejadian tak terduga.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x