Nonton Demon Slayer Season 3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 1 Sub Indo Tayang Gratis DI SINI

- 11 April 2023, 13:10 WIB
Nonton streaming anime Demon Slayer season 3: Kimetsu no Yaiba Sworsmith Village Arc Episode 1.
Nonton streaming anime Demon Slayer season 3: Kimetsu no Yaiba Sworsmith Village Arc Episode 1. /Twitter.com/@kimetsu_off

BERITA DIY - Simak link nonton streaming anime Demon Slayer season 3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 1 sub Indo tayang gratis di sini.

Sebagaimana diketahui, anime Demon Slayer season 3 episode 1 telah dirilis pada hari Senin, 10 April 2023 lalu di platform legal seperti Bstation dan iQIYI.

Season terbaru kali ini berjudul Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc yang menceritakan bangunnya Tanjiro dari masa koma, lalu menuju desa pembuat pedang.

Nantinya Demon Slayer season 3 episode 1 bakal menampilkan sosok baru, Muichiro Tokita yang merupakan Pilar Kabut. Iblis Bulan Atas juga akan ditampilkan dalam arc ini.

Baca Juga: 4 Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba S3 Episode 1, Streaming Legal Demon Slayer Bukan di Anoboy atau Otakudesu

Anime Demon Slayer season 3: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 1 dapat Anda tonton di platform legal dan link nonton telah tersedia di akhir artikel.

Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 1

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x