Jadwal RCTI Hari Ini Jumat 7 April 2023: Jam Tayang Preman Pensiun 8, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda

- 7 April 2023, 09:56 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 7 April 2023: jam tayang Preman Pensiun 8 dan Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 7 April 2023: jam tayang Preman Pensiun 8 dan Ikatan Cinta malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Jumat, 7 April 2023 beserta jam tayang sinetron Ikatan Cinta, Preman Pensiun 8, dan Jangan Bercerai Bunda tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, RCTI menayangkan sejumlah acar seru yang siap disajikan untuk menemani akhir pekan pemirsa di rumah pada hari ini, selama bulan suci Ramadhan 2023.

Berbagai acara seru yang disajikan dalam jadwal acara RCTI hari ini tersebut di antaranya adalah Hafiz Indonesia, Ikatan Cinta, hingga Preman Pensiun 8.

RCTI menayangkan sinetron Preman Pensiun 8 selama dua kali dalam sehari, yakni pada saat sahur dan berbuka puasa.

Baca Juga: 5 Link Live Streaming MPL ID S11 Hari Ini dan Jadwal Tayang RRQ vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports

Sinetron Ikatan Cinta juga tayang dua kali sehari, yakni pada siang hari dan malam hari, dengan melanjutkan soal drama bahtera rumah tanggal Aldebaran di Pondok Pelita.

Selain itu, beberapa acara lain yang juga akan dihadirkan oleh RCTI di antaranya adalah Jangan Bercerai Bunda, Kesetiaan Janji Cinta, hingga Kultum menjelang buka puasa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x