Berapa Jumlah Penonton Virgo and The Sparklings? Ini Sinopsis dan Link Beli Tiket Online

- 5 Maret 2023, 17:00 WIB
Film Virgo and The Sparklings tayang di bioskop, ini jumlah penonton dan link beli tiket online.
Film Virgo and The Sparklings tayang di bioskop, ini jumlah penonton dan link beli tiket online. //Instagram/@syakirdaulay

BERITA DIY - Ketahui jumlah penonton film Virgo and The Sparklings lengkap dengan sinopsis dan link beli tiket online berikut ini.

Film Virgo and The Sparklings hadir sebagai film jagoan ketiga dari serial Bumilangit yang tayang perdana di bioskop pada 2 Maret 2023.

Masih diproduksi oleh Jagat Sinema Bumilangit yang sebelumnya sukses merilis film Gundala pada tahun 2023 dan Sri Asih pada tahun 2022, film ini cukup menarik perhatian para penggemar film Indonesia.

 

Banyak masyarakat yang penasaran sudah berapa banyak jumlah penonton film Virgo and The Sparklings hingga hari ketiga penayangannya di bioskop hari ini.

Baca Juga: Tanggal 6 Maret 2023 Memperingati Hari Apa? Ini Jadwal Hari Libur dan Cuti Bersama Bulan Ini

Film Virgo and The Sparklings dibintangi oleh Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Bryan Bomani dan Mawar de Jongh yang tentu menarik perhatian.

Kabar baiknya, film dengan genre fantasi ini bisa ditonton semua umur di Bioskop terdekat kesayangan Anda sejak 2 Maret 2023. Bagi yang ingin beli tiket secara online, link beli tersedia di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x