Indra Bekti Dituntut Cerai karena Apa? Aldila Jelita Unggah Keterangan Begini di Instagram

- 28 Februari 2023, 12:36 WIB
Ilustrasi – Informasi Indra Bekti dituntut cerai karena apa. Dilengkapi info Aldila Jelita unggah keterangan di Instagram miliknya.
Ilustrasi – Informasi Indra Bekti dituntut cerai karena apa. Dilengkapi info Aldila Jelita unggah keterangan di Instagram miliknya. /Tangkap Layar Instagram/@dhila_bekti

BERITA DIY - Simak informasi Indra Bekti dituntut cerai karena apa dalam ulasan ini. Dilengkapi info Aldila Jelita unggah keterangan di Instagram miliknya.

Kabar tak sedap memang sedang hinggap di keluarga presenter Indra Bekti. Indra Bekti kini menghadapi gugatan cerai sang istri, Aldila Jelita.

Terkait rencana perpisahan Indra Bekti dan Aldila Jelita ini juga diisyaratkan Aldila melalui unggahan akun Instagramnya.

Ia mengunggah foto bersama kedua anaknya melalui akun Instagram @dhila_bekti. Dalam caption, tertulis Aldila Jelita akan hidup buat kedua anaknya.

Baca Juga: Galang Dana Indra Bekti Tuai Pro Kontra, Aldila Jelita Jual Cincin dan Tas: Demi Suami Tercinta

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulis @dhila_bekti.

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2
Selalu ada untuk bunda yaaah…
Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt..
Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita,” imbuhnya.

Unggahan ini mengisyaratkan akan ada perpisahan antara Aldila dan Indra Bekti. Adapun kolom komentar di unggahan ini pun ditutup.

Penyebab Indra Bekti digugat cerai

Gugatan cerai terhadap Indra Bekti sudah dilayangkan Aldila Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengutip Pikiran-Rakyat.com, hal tersebut diungkap kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x