Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 8 Sub Indo: Takemichi Babak Belur Gara-Gara Ini

- 27 Februari 2023, 18:10 WIB
Link nonton Tokyo Revengers season 2 episode 8 sub Indo kapan rilis, ini jadwal tayang rilis hari ini streaming bukan Samehadaku.
Link nonton Tokyo Revengers season 2 episode 8 sub Indo kapan rilis, ini jadwal tayang rilis hari ini streaming bukan Samehadaku. /Tangkap layar tokyo-revengers-anime.com

BERITA DIY - Berikut ini link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 8 subtitle Bahasa Indonesia. Takemichi babak belur gara-gara ini.

Anime Tokyo Revengers season 2 sudah merilis episode terbarunya yakni episode 8 dan sudah bisa dinikmati secara streaming.

Tokyo Revengers season 2 dijadwalkan merilis episode terbarunya setiap pekan pada hari Minggu. Episode 8 pun sudah dirilis sejak Minggu, 26 Februari 2023 lalu.

 

Serial Tokyo Revengers ini diadobsi langsung dari manga dengan judul yang sama karya Ken Waku.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode Terbaru, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Anime Tokyo Revengers digarap langsung oleh sutradara Koichi Hatsumi dan bercerita tentang Hanagaki Takemichi yang kembali ke masa lalu ketika akan mengalami kecelakaan.

Untuk dapat menyaksikan anime Tokyo Revengers ini secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa mengakses melalui Disney+ Hostar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x