Bocoran Kisah Ikatan Cinta 24 Februari 2023 di RCTI: Reyna Kembali ke Pondok Pelita, Elsa Murka ke Permadi

- 24 Februari 2023, 18:20 WIB
Bocoran cerita Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 ceritakan Reyna kembali ke Pondok Pelita, Elsa murka ke Permadi.
Bocoran cerita Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 ceritakan Reyna kembali ke Pondok Pelita, Elsa murka ke Permadi. /Instagram.com/@officialrcti_

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI bercerita mengenai kisah Aldebaran tanpa Andin kembali hadir hari ini, Jumat, 24 Februari 2023. Penonton bisa menyaksikannya pada pukul 19.45 WIB jika tak mengalami perubahan tayang.

Berikut bocoran cerita Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 ceritakan Reyna kembali ke Pondok Pelita, Elsa murka ke Permadi yang tersaji dalam artikel ini.

Kisah Ikatan Cinta terus berlanjut yang menceritakan lika liku kehidupan keluarga Aldebaran. Aldebaran belum berkumpul dengan anak-anaknya Reyna dan Askara.

Pada Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Aldebaran masih berjuang untuk mengembalikan Reyna ke rumah. Aldebaran telah mengetahui jika Reyna ada di tangan Permadi.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsis The Glory 2, Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun: Link Nonton Full Episode di Sini

Usai bersitegang dengan Permadi, Aldebaran merana karena harus mengorbankan orang lain untuk membawa Reyna kembali.

Sebelumnya, setelah mediasi yang tak berhasil antara Aldebaran dan Permadi. Aldebaran masih belum menyerah dan terus membantu Nia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x