Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsis The Glory 2, Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun: Link Nonton Full Episode di Sini

- 24 Februari 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi jadwal tayang dan bocoran sinopsis The Glory season 2 lengkap link nonton full episode hingga The End dibintangi Song Hye Kyo.
Ilustrasi jadwal tayang dan bocoran sinopsis The Glory season 2 lengkap link nonton full episode hingga The End dibintangi Song Hye Kyo. /Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Drama Korea The Glory dikabarkan akan menghadirkan season 2 yakni The Glory 2 melanjutkan kisah balas dendam Moon Dong Eun. The Glory 2 telah dinanti-nantikan oleh penggemar.

The Glory sebelumnya hadir dengan jumlah 8 episode yang seru. Lantas kapan jadwal The Glory 2 di Netflix? Simak jadwal tayang The Glory 2 dan bocoran sinopsisnya tersaji dalam ulasan artikel ini.

Jadwal tayang dan bocoran sinopsis The Glory 2 lengkap link nonton full episode 1-8 hingga The End yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dapat disaksikan oleh penggemar.

Selain Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun sebagai couple utama dalam drama, The Glory 2 juga dimainkan oleh Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, Jung Sung Il dan masih banyak pemeran lainnya.

Baca Juga: Link Nonton The Glory Full 8 Episode The End: Kapan Jadwal Season 2 Tayang di Netflix Apa Tahun 2023 Ini?

Drama korea The Glory tamat dengan episode 8 the end pada tanggal 30 Desember 2022 lalu. Dikabarkan The Glory 2 akan hadir di bulan Maret 2023 mendatang.

Meski demikian, belum diketahui kapan tanggal penayangan The Glory seasn 2 dimulai serta jumlah episode yang akan dipublikasi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x