Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 24 Februari 2023: Saksikan Drama Legend Of The Blue Sea dan One Friday Fights

- 24 Februari 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi. Jadwal program acara di NET TV hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 tayangkan drama Korea Legend Of The Blue Sea dan One Friday Fights.
Ilustrasi. Jadwal program acara di NET TV hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 tayangkan drama Korea Legend Of The Blue Sea dan One Friday Fights. /Instagram.com/@sbsdrama

BERITA DIY - Jadwal program acara di NET TV hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 tayangkan berbagai hiburan untuk pemirsa. Saksikan acara drama Korea Legend Of The Blue Sea dan One Friday Fights.

Saluran NET TV hari ini, 24 Februari 2023 menyajikan tayangan hiburan untuk penonton setia mulai dari acara kartun anak-anak hingga serial drama Legend Of The Blue Sea dan pertandingan tinju One Friday Fights.

Drama Korea Legend Of The Blue Sea akan tayang sore hari pada pukul 18.00 WIB dengan durasi satu jam dan malam harinya hadir tayangan One Friday Fights pada jam tayang pukul 22.30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia. Program acara pagi NET TV antara lain seperti Detective Conan, Hello Jadoo dan Cake And The City.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 24 Februari: Info Jam Tayang Kal Ho Naa Ho, Anupamaa, dan Garuda Select

Drama Korea Legend Of The Blue Sea merupakan serial televisi asal Korea Selatan tahun 2016 yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

Serial Legend Of The Blue Sea terinspirasi dari legenda klasik Joseon, tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung ke lautan hingga bertemu ratusan tahun kemudian.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: NET TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x