Link Nonton Katarsis Episode 4 Series Baru Pevita Tayang Hari Ini Bukan Streaming LK21, dan IndoXX1

- 23 Februari 2023, 14:55 WIB
Link nonton series Katarsis episode 4 full HD dibintangi Pevita Pearce, tayang hari ini bukan streaming LK21, IndoXX1 dan jadwal penayangan.
Link nonton series Katarsis episode 4 full HD dibintangi Pevita Pearce, tayang hari ini bukan streaming LK21, IndoXX1 dan jadwal penayangan. /Tangkap layar Instagram.com/@katarsis_seriesofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton series Katarsis episode 4 full HD dibintangi Pevita Pearce, tayang hari ini bukan streaming LK21, IndoXX1 dan jadwal penayangan setiap hari apa.

Penayangan series Katarsis yang dibintangi Pevita Pearce banyak dibicarakan sejak penayangan pertama pada 16 Februari 2023 lalu.

Cek di sini link nonton Katarsis episode 4 series yang dibintangi Pevita Pearce dan Revaldo dan jadwal penayangan setiap hari apa.

Sebagai informasi jadwal penayangan series Katarsis ini akan tayang setiap hari Kamis dan hari ini Kamis, 23 Februari 2023 sudah tayang episode baru Katarsis episode 4.

Baca Juga: Link Nonton Katarsis Bukan di LK21, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Series Baru Pevita Pearce

Sinopsis Serial Katarsis

Katarsis akan menceritakan sudut pandang seorang gadis berusia 18 tahun bernama Tara Johandi (diperankan oleh Pevita Pearce).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x