Link Nonton Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi Episode 7 Sub Indo Gratis Bukan Anoboy atau Otakudesu di Sini

- 21 Februari 2023, 20:15 WIB
Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo gratis bukan di Anoboy atau Otakudesu, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bilibili
Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo gratis bukan di Anoboy atau Otakudesu, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bilibili /Twitter.com/@muse_indonesia

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo gratis bukan di Anoboy atau Otakudesu, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bilibili

Anime bergenre komedi fantasi berjudul Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi akan merilis episode terbarunya pada malam ini, Selasa, 21 Februari pada pukul 23:00 WIB.

Pecinta anime bisa menyaksikan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 7 sub Indo dengan mengakses link nonton gratis bukan di Anoboy atau Otakudesu di bawah ini.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau yang dikenal juga dengan nama Tonsuki adalah adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang dibuat oleh Ren Eguchi di situs Shosetsuka ni Naro.

Baca Juga: Harga CPO Hari Ini, 21 Februari 2023: Kementerian Pertanian Sebut Harga Minyak Kelapa Sawit Mentah Terus Naik

Untuk adaptasi anime Tonsuki dipegang oleh Studio MAPPA dan dikerjakan oleh sutradara Kiyoshi Matsuda dan direncanakan tayang sebanyak 12 episode di season kali ini.

Anime Tonsuki bercerita mengenai Mukouda Tsuyoshi, seorang pekerja kantoran yang terlempar ke dimensi lain yang berisi para petualang dan monster-monster jahat.

Sayangnya, Mukouda tidak memiliki skill dan bakat yang mendukungnya untuk menjadi pahlawan. Lantas, Mukouda memilih menjadi petualang biasa yang bertualang ke beberapa tempat.

Skill yang dimiliki Mukouda bernama ‘Net Supermarket’ yang membuatnya mampu membeli bahan makanan dari dunia online yang ada di Jepang modern.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x