Link Nonton Anime One Piece Episode 1052 Sub Indo Tayang di Bstation dan iQiyi Bukan di Anoboy atau Otakudesu

- 19 Februari 2023, 16:00 WIB
Cek link nonton Anime One Piece beserta spoiler episode 1052 sub Indo tayang legal resmi di Bstation dan iQiyi bukan Anoboy atau Otakudesu.
Cek link nonton Anime One Piece beserta spoiler episode 1052 sub Indo tayang legal resmi di Bstation dan iQiyi bukan Anoboy atau Otakudesu. /Tangkap layar twitter/@onepiecedaiIys

BERITA DIY – Berikut link nonton anime One Piece episode 1052 sub Indo yang tayang di Bstation dan iQiyi bukan di anoboy atau Otakudesu cek di sini.

One Piece adalah anime hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Oda Sensei pada sekitar tahun 1997. Anime One Piece kemudian diproduksi pada sekitar tahun 1999.

Disutradarai oleh Ryosuke Tanaka dan diproduksi oleh Toei Animation, anime ini bercerita mengenai Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut.

Luffy menjelajahi lautan untuk menemukan harta karun bernama One Piece. Namun, ternyata bukan hanya Luffy yang menginginkan harta karun tersebut.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1052 Sub Indo Gratis Tayang di Bstation Bukan Samehadaku Link Streaming DI SINI

Kabar adanya harta karun One Piece juga diketahui oleh para bajak laut lain. Hal ini karena dikisahkan pada 22 tahun yang lalu, seorang raja bajak laut mengumumkan keberadaan harta karun One Piece.

Raja bajak laut tersebut bernama Gold D. Roger yang dieksekusi mati oleh angkatan laut. Kemunculan para bajak laut pemburu harta karun itu menjadi awal zaman kejayaan era bajak laut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x