Tanggal Kapan Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Rillis? Apakah Ada Kehadiran Karakter Baru Yuta Okkotsu?

- 19 Februari 2023, 17:10 WIB
Bocoran tanggal kapan rilis anime Jujutsu Kaisen Season 2, apakah ada karakter baru Yuta Okkotsu?
Bocoran tanggal kapan rilis anime Jujutsu Kaisen Season 2, apakah ada karakter baru Yuta Okkotsu? /Tangkap layar instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Berikut informasi bocoran tanggal kapan rilis anime Jujutsu Kaisen Season 2, apakah ada karakter baru Yuta Okkotsu pada musim terbaru kali ini.

Pada tahun 2023 ini para penggermar serial anime Jujutsu Kaisen yang akan memasuki Season 2 patut bersenang. Pasalnya anime tersebut telah dikonfirmasi segera tayang pada tahun ini.

Jadwal tayang dari anime serial Jujutsu Kaisen season 2 ini telah dibagikan bersamaan dengan teaser trailernya yang baru di rilis pada 17 Desember 2022.

Pada teaser trailer terbaru anime Jujutsu Kaisen Season 2 yang di posting akun YouTube Toho Animation dikonfirmasi akan tayang pada tahun 2023 mendatang dan tepatnya pada bulan Juli.

Baca Juga: 10 Skin Mobile Legend Terbaru 2023 Sambut MPL Season 11, Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen

Namun, untuk tanggal perilisan Anime Jujutsu Kaisen Season 2 saat ini masih belum ada informasi lanjutannya dari kreator Gege Akutami sang penulis anime tersebut.

Meski begitu, penggemar Anime Jujutsu Kaisen season 2 menantikan adanya pengumuman resmi jadwal penayangan dan tanggal dari acara Anime Japan 2023.

Acara Anime Japan 2023 tersebut adalah acara khusus bari penggemar anime yang akan digelar di Tokyo Big Sight pada 25-26 Maret 2023 mendatang.

Karakter-karakter anime Jujutsu Kaisen yang akan tampil di special stage Anime Japan 2023, diprediksi akan menjadi tokoh kunci di season kedua terbaru kali ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x