Jadwal Trans TV Hari Ini Jumat, 17 Februari 2023: Ada Film John Wick 3 di Bioskop Trans TV, Jam Berapa?

- 17 Februari 2023, 08:10 WIB
Jadwal Trans TV hari ini Jumat, 17 Februari 2023, ada film John Wick 3 dan The Midnight Man di Bioskop Trans TV, jam berapa tayang.
Jadwal Trans TV hari ini Jumat, 17 Februari 2023, ada film John Wick 3 dan The Midnight Man di Bioskop Trans TV, jam berapa tayang. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal acara Trans TV hari ini Jumat, 17 Februari 2023. Simak jam tayang film Bioskop Trans TV ada John Wick 3 dan The Midnight Man malam ini.

Hari ini, seperti biasa Trans TV akan menyajikan acara-acara berkualitas dan menghibur yang akan menemani pemirsa setianya menjelang akhir pekan ini.

Jadwal Trans TV hari ini akan ada program andalan Trans TV seperti Rumpi (No Secret), Bikin Laper, dan diakhiri film Bioskop Trans TV malam ini John Wick 3 (2019) dan The Midnight Man (2016).

Jadwal Bioskop Trans TV malam ini akan diawali film John Wick 3 dibintangi Keanu Reeves yang tayang pada pukul 21:45 WIB setelah acara Tanpa Batas.

Baca Juga: Teks Khutbah Singkat 1 Lembar yang Membuat Jamaah Menangis Tentang Pesan Penting di Ujung Bulan Rajab

Film John Wick 3 di Bioskop Trans TV malam ini mengisahkan perjalanan John Wick yang merupakan pembunuh bayaran yang mendapat tantangan terbesar selama hidupnya.

Pada film ini, John Wick harus menjadi buronan dan siapapun yang dapat membunuh John Wick akan mendapat imbalan 14 juta dollar Amerika.

Film John Wick 3 di Bioskop Trans TV malam ini dibintangi dua aktor laga Indonesia, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Setelah John Wick 3, Bioskop Trans TV selanjutnya akan menyajikan film The Midnight Man yang tayang menjelang tengah malam pukul 23:45 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x