Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1 Sub Indo Bukan di Otakudesu dan Samehadaku

- 27 Januari 2023, 14:17 WIB
 Link nonton Record of Ragnarok season 2, sudah tayang 26 Januari 2023, cek link nontonnya di sini, bukan di Samehadaku.
Link nonton Record of Ragnarok season 2, sudah tayang 26 Januari 2023, cek link nontonnya di sini, bukan di Samehadaku. /Tangkapan layar youtube.com/@Netflix

BERITA DIY – Simak link nonton Record of Ragnarok season 2 episode 1 sub Indo bukan di Otakudesu dan Samehadaku.

Record of Ragnarok season 2 episode 1-10 sub Indo akan tayang di Netflix. Record of Ragnarok season 2 episode 1 sudah ditayangkan pada tanggal 26 Januari 2023.

Lalu untuk Record of Ragnarok season 2 episode 11 sampai 15 juga akan ditayangkan pada tahun ini di Netflix. Namun untuk tanggal penayangan belum diberitahukan.

Diketahui Record of Ragnarok season 1 sudah dirilis pada tahun 2021. Anime ini diproduksi oleh Studio Graphic.

Baca Juga: Jadwal Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 sub Indo di Link Streaming Hotstar.com

Untuk Record of Ragnarok season 2 disutradarai oleh Masao Okubo. Anime ini merupakan adaptasi dari manga yang berjudul Shuumatsu no Valkyrie yang merupakan karya dari penulis Takumi Fukui dan Shinya Umehara.

Record of Ragnarok menceritakan tentang berkumpulnya seluruh dewa setiap 1.000 tahun sekali untuk menentukan nasib manusia.

Pada pertemuan itu para dewa dan dewi diminta untuk memilih antara manusia akan tetap ada dan hidup selama 1.000 tahun ke depan atau mengakhiri keberadaan manusia.

Banyak dewa dan dewi yang memilih agar manusia dipunahkan. Hal ini karena manusia tidak berniat untuk berubah dan semakin merusak alam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x