Jadwal Tayangan Acara TV RCTI Hari Ini Jum’at 13 Januari 2023, Ada Preman Pensiun S6 dan Si Doel The Series

- 13 Januari 2023, 08:49 WIB
Simak jadwal tayangan acara TV RCTI, Jum’at 13 Januari 2023, ada Preman Pensiun S6, Si Doel The Series, dan Ikatan Cinta hadir hari ini.
Simak jadwal tayangan acara TV RCTI, Jum’at 13 Januari 2023, ada Preman Pensiun S6, Si Doel The Series, dan Ikatan Cinta hadir hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal tayangan acara TV RCTI hari ini, Jum’at 13 januari 2023. Hari ini akan hadir Preman Pensiun S6 dan Si Doel The Series.

Preman Pensiun S6 merupakan sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai Aris Nugraha. Preman Pensiun akan bercerita seputar kehidupan para preman yang ingin pensiun di Bandung.

Sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor Indonesia, diantaranya ada Didi Petet, Epy Kusnandar, dan Abenk Marco.

Sementara itu, Si Doel The Series adalah drama keluarga yang di produksi Falcon Pictures dan Karnos Film. Sinetron ini merupakan adaptasi dari novel Si Doel Anak Betawi karya Aman Datuk Madjoindo.

Baca Juga: Jadwal Tayang Badminton Malaysia Open 2023 Hari Ini 13 Januari Ada Wakil Indonesia: Link Live iNews RCTI Plus

Tayangan Preman Pensiun S6 dan Si Doel The Series akan hadir pada pukul 12.30 WIB dan 18.00 WIB di RCTI.

Selain itu acara unggulan lainnya juga akan hadir menemani pemirsa di rumah seperti Trending Banget Loh, Silet, dan Cinta Alesha.

Dikutip BERITA DIY dari laman resmi rctiplus.com, berikut jadwal lengkap tayangan acara TV RCTI hari ini, Jum’at, 13 Januari 2023:

01:30 WIB Spanish Super Cup: Real Betis vs Barcelona

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x