Jadwal RCTI Hari Ini Rabu 11 Januari 2023 Ada Preman Pensiun, Ikatan Cinta, hingga Jangan Bercerai Bunda

- 11 Januari 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi jadwal acara RCTI yang menyuguhkan berbagai sinetron dan tayangan favorit hari ini 11 Januari 2023
Ilustrasi jadwal acara RCTI yang menyuguhkan berbagai sinetron dan tayangan favorit hari ini 11 Januari 2023 /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY- Simak jadwal acara RCTI hari ini Rabu 11 Januari 2023 ada acara yang menarik diantaranya  Preman Pensiun, Ikatan Cinta, hingga Jangan Bercerai Bunda.

Menonton televisi termasuk hiburan gratis untuk masyarakat karena bisa ditonton melalui televisi dan tanpa memungut biaya apapun.

Melalui RCTI banyak tayangan acara seperti sinetron maupun film yang menjadi populer dan banyak diminati.

RCTI juga selalu rajin menayangkan sinetron-sinetron klasik seperti Si Doel The Series yang merupakan regenerasi dari sinetron lama Si Doel Anak Sekolahan.

Baca Juga: Daftar Terbaru Frekuensi TV Digital Jabodetabek 2023 Lengkap Channel Indosiar, RCTI hingga Trans TV

Untuk acara sinetron yang tetap dinanti setiap harinya saat ini adalah Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini pada pukul 19.00 WIB. Sudah tidak diragukan lagi akting para pemeran dalam sinetron ini.

Kemudian ada Preman Pensiun yang akan tayang sore ini pukul 14.30 WIB, episode kali ini akan lebih seru pastinya.

Berikutnya ada tayangan sinetron Jangan Bercerai Bunda yang menjadi sinetron baru di RCTI. Setiap episodenya juga selalu dinanti. Akting para aktor dan aktrisnya pun tak kalah dari sinetron lainnya. 

Selain sinetron, ada tayangan pilihan lain untuk anak-anak seperti Doraemon The Series yang setiap episodenya selalu menarik untuk ditonton oleh anak-anak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x