Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 10 Januari 2023, Ini Jam Tayang Doraemon, Ikatan Cinta dan Indonesian Idol 2022

- 10 Januari 2023, 06:30 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini 10 Januari 2023 akan tayang program Indonesian Idol, Ikatan Cinta dan Doraemon.
Jadwal acara TV RCTI hari ini 10 Januari 2023 akan tayang program Indonesian Idol, Ikatan Cinta dan Doraemon. /angkap Layar Instagram/@officialrcti

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang program sinema spesial Doraemon, sinetron Ikatan Cinta dan program Indonesian Idol 2022.

Setelah sebelumnya tidak tayang karena digunakan untuk penayangan program lain, sinetron Ikatan Cinta akna kembali menyapa pemirsa setiap RCTI hari ini.

Beragam program lain juga akan tayang hari ini mulai dari pagi hingga siang hari yang tentunya tidak boleh ketinggalan satu program acara pun.

Berikut ulasan jadwal acara TV RCTI hari ini Selasa, 10 Januari 2023 mulai dari pagi hingga malam hari, program spesial hingga program reguler.

Baca Juga: Jadwal Bulutangkis Malaysia Open 2023 Hari Ini 10 Januari, Siaran Live iNews TV Jam Berapa? Ini Link Streaming

Mulai dari pagi akan tayang program Sergap dan Go Spot. Dilanjutkan dengan program acara reguler Trending Banget Loh (TBL).

Kemudian menjelang siang hari akan tayang program acara Silet dan Seputar iNews Siang. Dilanjutkan dengan program Doraemon The Series.

Sore harinya akan tayang program sinetron Preman Pensiun 6 dan Cinta Alesha. Si Doel The Series juga akan tayang sebelum program Ikatan Cinta.

Terakhir untuk malam hari ini akan tayang program sinetron Jangan Bercerai Bunda, Indonesian Idol 2022 dan Operation Wedding.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x