Jadwal RCTI Hari Ini 8 Januari 2023: Acara MasterChef Indonesia S10, Preman Pensiun, Ikatan Cinta Tayang

- 8 Januari 2023, 08:03 WIB
Ilustrasi  - MasterChef Indonesia hari ini tayang jam berapa? Cek jadwal RCTI 8 Januari 2023 di sini.
Ilustrasi - MasterChef Indonesia hari ini tayang jam berapa? Cek jadwal RCTI 8 Januari 2023 di sini. / tangkap layar instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY - Di sini tersaji jadwal RCTI hari ini, Minggu, 8 Januari 2023. Bakal ada banyak acara menarik yang tayang, di antaranya MasterChef Indonesia S10, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta.

Sebagaimana biasa, para pemirsa setia RCTI bisa saksikan deretan acara seru setiap harinya, termasuk hari ini. Beberapa sinetron, kartun animasi, dan berita akan tayang.

Mulai pagi hari, jadwal RCTI memuat acara-acara infotainment, berita, dan reality show yang informatif tapi menghibur.

Sebut saja Go Spot pada pukul 06.00 WIB, Seputar iNews Pagi, dan Mukjizat Itu Nyata beberapa jam sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu 8 Januari 2023 Doraemon, Preman Pensiun 6, MasterChef, Ikatan Cinta Jam Berapa?

Setelah itu jadwal RCTI juga siap sajikan acara menarik seperti Lucky Comes With Lion, Doraemon, Kiko, Bima S, dan Trending Banget Loh.

Sementara sinetron macam Ikatan Cinta, Preman Pensiun, Jangan Bercerai Bunda, Amanah Wali, dan Karena Aku Sayang bakal tayang di jam-jam prime time.

Jangan lupakan MasterChef Indonesia S10 yang akan ditayangkan hari ini sesuai jadwal RCTI pada pukul 17.00 WIB.

Keseruan para dewan juri, Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata, dalam mengoreksi masakan kontestan tentu akan sangat menarik ditonton.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x