Link Streaming dan Spoiler Episode 10 Alchemy of Souls Season 2: Menegangkan, Akankah Happy Ending?

- 8 Januari 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi -link streaming dan spoiler episode 10 Alchemy of Souls season 2. Peperangan yang menengangkan. Akankah happy ending?
Ilustrasi -link streaming dan spoiler episode 10 Alchemy of Souls season 2. Peperangan yang menengangkan. Akankah happy ending? /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama.

BERITA DIY – Berikut informasi link streaming dan spoiler episode 10 Alchemy of Souls season 2. Peperangan yang menengangkan. Akankah happy ending?

Alchemy of Souls merupakan serial drama sejarah korea yang dibintangi oleh Lee Jae wook, Jung So min, Hwang Min hyun, Shin Seung ho, Yoo Jun sang, Oh Na ra dan Jo Jae yoon.

Kini, Alchemy of Souls sudah berada pada episode terakhir. Apakah akan happy ending atau sad ending?

Seperti dikutip dari Leisure byte, Pada episode sebelumnya, bahwa Jang Uk mendoakan pernikahnnya dan berharap mereka akan datang mengunjunginya suatu saat nanti.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Glory Dibintangi oleh Song Hye-kyo dengan Sub Indo dan Kualitas HD Bukan di Drakorindo

Kemudian, Seo Yul memberitahu Jang Uk tentang insiden tiga tahun lalu.

Tapi mendengarkan Jang uk memberikan jawaban yang sama dengan Naksu, lantas itu membuat Seo Yu diam.

Para penyihir berkumpul dan mencari tahu tentang apa yang terjadi pada Jin Mu dan menekan Naksu untuk mengeluarkan batu es dari dalam tubuh Jang Uk.

Naksu melakukannya dan mengatakan bahwa Jang Uk telah melepaskan seorang pemindah jiwa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x