Alchemy of Souls 2 Episode 10 END Sub Indo Tayang Kapan? Ini Spoiler dan Link Nonton Bukan di Drakorindo

- 8 Januari 2023, 14:00 WIB
Alchemy of Souls 2 episode 10 end tayang kapan, ini jadwal, spoiler dan link nonton dengan sub indo bukan di drakorindo.
Alchemy of Souls 2 episode 10 end tayang kapan, ini jadwal, spoiler dan link nonton dengan sub indo bukan di drakorindo. /Instagram/@tvn_drama

BERITA DIY - Ketahui drama Alchemy of Souls 2 episode 10 END dengan sub Indo tayang kapan, spoiler dan link nonton bukan di drakorindo.

Drama Alchemy of Souls 2 akhirnya sampai di babak terakhir. Episode 10 end dari drama ini akan tayang malam ini Minggu, 8 Januari 2023.

Mulai tayang sekitar pukul 21.00 WIB di platform streaming Netflix, para penggemar drakor bisa akses link nonton yang tersedia di akhir artikel untuk saksikan kelanjutan cerita.

Ketahui bagaimana spoiler drama Alchemy of Souls 2 episode 10 end yang akan tayang malam ini, berikut ini.

Baca Juga: Spoiler dan LINK Nonton Episode 9, Drakor Alchemy of Souls season 2: Reuni Romantis Jang Uk dan Bu Yeon

Pada episode sebelumnya diceritakan Go Won memberikan Uk sebuah pilihan. Sementara Jin Mu menjalankan langkah berikutnya dalam rencana yang telah ia buat. Heo Yun Ok juga meminta untuk bertemu Bu Yeon secara rahasia.

Selain itu diceritakan pula pada saat pencarian batu es berlanjut, Uk memastikan kembali sekutu-kutunya.

Jin Mu juga telah bersiap untuk pertarungan dengan pasukan pemindah jiwa yang loyal. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Pada episode 10 yang akan tayang malam ini akan menceritakan Jang Wook yang menghabiskan waktu bersama dengan Naksu sebelum menghilang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x