Jadwal Acara RCTI Sabtu 7 Januari 2023, Tayang Masterchef, dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

- 7 Januari 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal Acara RCTI Sabtu,7 Januari 2023 yang akan menayangkan The Masterchef Indonesia pada pukul 17.00 WIB.
Ilustrasi - Jadwal Acara RCTI Sabtu,7 Januari 2023 yang akan menayangkan The Masterchef Indonesia pada pukul 17.00 WIB. / tangkap layar instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI Sabtu, 7 Januari 2023 yang akan menyajikan acara The Masterchef Indonesia, dan Ikatan Cinta.

RCTI adalah stasiun TV swasta milik MNC Group yang tertua di Indonesia. RCTI selalu menawarkan berbagai siaran yang sangat beragam dan menarik para penonton pertelevisian di Indonesia.

Diantaranya acara yang paling diminati, The Masterchef Indonesia yang akan tayang sore ini pada pukul 17.00 WIB. The Masterchef Indonesia merupakan acara yang menarik karena keseruan di galeri masterchef yang paling ditunggu pemirsa.

Kemudian ada tayangan Ikatan Cinta, salah satunya sinetron yang banyak digemari kaum ibu-ibu. Akting dari pemain Arya Saloka dan Amanda Manopo tentunya selalu dinanti. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan. Sinetron ini akan ditayangkan oleh RCTI hari ini pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu, 7 Januari 2023, Jam Tayang MasterChef Indonesia S10 dan Preman Pensiun 6

Adapula beberapa tayangan pilihan hari ini seperti sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tayang pada pukul 20.30 WIB.

Selain itu RCTI juga menyuguhkan berbagai macam tayangan animasi seperti Doraemon The Series dan juga film anak-anak lainnya. Berikut untuk lebih lengkap jadwal acara Televisi RCTI:

05.30 WIB: Sergap

06.15 WIB: Go Spot

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x