Link Nonton Streaming Mencuri Raden Saleh Legal Kualitas HD dengan Sinopsis dan Daftar Pemain di Sini

- 5 Januari 2023, 20:20 WIB
Link nonton streaming Mencuri Raden Saleh legal dan kualitas HD di Netflix lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain aktor dan aktris di sini.
Link nonton streaming Mencuri Raden Saleh legal dan kualitas HD di Netflix lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain aktor dan aktris di sini. /Twitter.com/@NetflixID

BERITA DIY – Simak link nonton streaming film Mencuri Raden Saleh di Netflix secara legal dengan kualitas HD lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain di film tersebut.

Film Mencuri Raden Saleh karya Angga Dwimas Sasongko mulai hari ini, Kamis, 5 Januari 2023 sudah bisa ditonton secara streaming di Netflix.

Bagi penonton yang ingin menikmati film Mencuri Raden Saleh, Anda bisa mengakses link nonton legal dengan kualitas HD di Netflix dengan meng-klik tautan di bagian akhir artikel ini.

Kepastian mengenai penayangan film Mencuri Raden Saleh di Netflix juga sudah disampaikan melalui unggahan di Twitter resmi Netflix Indonesia.

Baca Juga: Drama Island Episode 3 dan 4 Tayang Kapan? Cek Jadwal, Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Legal di Sini

Aksi @iqbaale @aghninyhaque Angga Yunanda, dkk mencuri lukisan Raden Saleh udah bisa kamu tonton. Mencuri Raden Saleh udah tayang!,” tulis akun tersebut pada pukul 09:00 WIB pagi ini.

Sekedar informasi, film Mencuri Raden Saleh adalah film yang disutradarai oleh Angga Dwimas dengan rumah produksi Visinema Pictures.

Film yang dirilis pada 25 Agustus 2022 tersebut dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, dan sederet bintang muda lainnya di jejeran pemeran utama.

Hingga turun dari bioskop, film bertema Heist-Action tersebut telah berhasil meraup angka penonton sebanyak 2,3 juta penonton.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x