Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Episode 14 Sub Indo

- 5 Januari 2023, 08:25 WIB
Preview anime Kage no Jitsuryokusha ni atau The Eminence in Shadow Episode 14.
Preview anime Kage no Jitsuryokusha ni atau The Eminence in Shadow Episode 14. /Tangkapan Layar Twitter.com/@kadokawaanimeCH

BERITA DIY – Berikut link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni episode 14 sub Indo. Link streaming resmi cek di sini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni sudah memasuki episode 14. Diketahui anime Kage no Jitsuryokusha ni pertama kali tayang pada 5 Oktober 2022.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni bergenre fantasi, komedi, dan aksi . Kage no Jitsuryokusha ni dijadwalkan tayang sampai 20 episode.

Kage no Jitsuryokusha ni merupakan anime yang diproduksi oleh Studio Nexus dan Kadokawa. Anime ini tayang setiap hari Rabu pukul 21:30.

Baca Juga: 4 Link Nonton Anime Blue Lock Sub Indo Episode 13 Bukan di Anoboy dan Jadwal Streaming Legal

Sebelumnya pada episode 13 Kage no Jitsuryokusha ni yang berjudul “Keturunan Persembahan Kebinasaan”, masih melanjutkan cerita dari episode 12.

Dimana para anggota Shadow Garden masih berada di wilayah suci bersama dengan Uskup Nelson. Kage no Jitsuryokusha ni episode 13 menceritakan tentang Uskup Nelson yang kembali hidup walaupun sudah dibunuh.

Uskup Nelson kembali hidup karena sudah meminum tetesan Diabolos. Tetesan tersebut dapat membuat peminumnya memiliki kekuatan dan keabadian.

Uskup Nelson kembali hidup dengan memiliki kekuatan, kemudian anggota Shadow Garden terpisah oleh sistem pertahanan wilayah suci.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x