The Interest of Love Episode 5 Tayang Kapan? Cek Jadwal, Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo di Sini

- 4 Januari 2023, 14:20 WIB
Drama The Interest of Love episode 5 akan tayang kapan kapan lengkap dengan sinopsis dan link nonton.
Drama The Interest of Love episode 5 akan tayang kapan kapan lengkap dengan sinopsis dan link nonton. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak informasi drama The Interest of Love episode 5 tayang kapan, jadwal, sinopsis dan link nonton dengan sub Indo tersedia di sini.

Kelanjutan drama romantis dengan latar belakang kehidupan kantor bank, The Interest of Love banyak dinantikan oleh para kdrama lovers.

Dibintangi oleh Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok, drama The Interest of Love akan tayangkan episode 5 hari ini Rabu, 4 Januari 2023.

Drama The Interest of Love akan tayang malam ini sekitar pukul 20.30 melalui platform streaming Netflix. Link nonton dengan sub indo tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Januari 2023, Ada Poong The Joseon Psychiatrist 2 Tayang di Mana?

Drama The Interest of Love menceritakan lika-liku kehidupan empat orang yang bekerja disebuah bank dengan latar belakang kehidupan sosial yang berbeda-beda.

Keempat orang ini terlibat dalam kisah cinta segi empat yang cukup rumit dan menguras perasaan. Kapal siapakah yang akan berlabuh dalam drama The Interest of Love ini?

Simak sinopsis dan spoiler untuk episode 5 malam ini agar bisa mengikuti cerita drama The Interest of Love.

Pada episode sebelumnya, Mi-gyeong mengungkapkan perasaan aslinya kepada Su-yeong sambil tetap menjaga persahabatan mereka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x