Link Nonton Kupu Kupu Malam Episode 7B dan 7C Bukan LK21 Lengkap Jadwal Streaming Series Tamat di WeTV

- 29 Desember 2022, 20:33 WIB
Link nonton Kupu Kupu Malam episode 7B dan 7C bukan LK21 lengkap jadwal streaming series episode terakhir tamat di WeTV.
Link nonton Kupu Kupu Malam episode 7B dan 7C bukan LK21 lengkap jadwal streaming series episode terakhir tamat di WeTV. /Tangkap layar YouTube.com/MD Entertainment

BERITA DIY - Simak link nonton Kupu Kupu Malam episode 7B dan 7C bukan LK21 lengkap jadwal streaming series episode terakhir tamat di WeTV.

Jika tidak ada perubahan, jadwal jam tayang Kupu Malam episode 7 yakni pada Jumat, 30 Desember 2022 dan Sabtu 31 Desember 2022 pukul 18.00 WIB.

Jadwal tayang Kupu Malam epsiode 7 tamat besok hanya untuk pengguna WeTV layanan Fast Track dan VIP, bukan gratis.

Kupu Malam adalah series yang disutradarai oleh Anggy Umbara dengan produksi MD Entertainment. Serial ini diperuntukkan bagi orang di atas umur 17 tahun.

Baca Juga: Tamat! Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo, Jadwal Streaming dan Spoiler Episode Finale

Sejumlah pemeran Kupu Malam antara lain Michelle Ziudith (Laura), Kenny Austin (Raffi, Lukman Sardi (Arif Dirgantara) hingga Dinda Kanya Dewi (Mama Rachel).

Series Kupu Malam menceritakan seorang perempuan bernama Laura yang terpaksa menjadi PSK (pekerja seks komersial) untuk biaya pengobatan adiknya.

Setelah kematian adiknya, Laura ingin mencoba kehidupan baru dan lari dari Mama Rachel, bos dari para PSK.

Hingga di Bali, ia bertemu dengan Raffi. Laki-laki tersebut ternyata adalah anak dari Arif Dirgantara, salah satu klien Laura.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x