Link Nonton Kupu Kupu Malam Episode 7A 7B dan Jadwal Streaming Full Movie, Sinopsis Series: Om Arif Ketahuan

- 24 Desember 2022, 09:20 WIB
Klik link nonton series Kupu Kupu Malam episode 7 full movie di WeTV bukan LK21, jadwal streaming gratis dan sinopsis cerita retaknya rumah tangga Arif Dirgantara.
Klik link nonton series Kupu Kupu Malam episode 7 full movie di WeTV bukan LK21, jadwal streaming gratis dan sinopsis cerita retaknya rumah tangga Arif Dirgantara. /Tangkap layar Instagram.com/@wetvindonesia

BERITA DIY - Simak link nonton series Kupu Kupu Malam episode 7 (7A dan 7B), jadwal streaming full movie gratis di WeTV bukan LK21 lengkap sinopsis series di mana perilaku Arif Dirgantara dikenal Om Arif ketahuan.

Tercatat, pada layanan Fast Track WeTV series Kupu Malam episode 6C telah tayang Jumat 23 Desember 2022, sementara jadwal Kupu Malam epsiode 7A akan rilis malam ini pukul 18.00 WIB.

Sementara, jadwal Kupu Malam episode 7B akan tayang pada 30 Desember 2022 diikuti dengan 7C tanggal 31 Desember 2022 mendatang.

Bagi pengguna reguler layanan streaming WeTV gratis, jadwal Kupu Malam malam ini masih pada episode 5B dan episode 6A bagi pelanggan VIP.

Baca Juga: Link Nonton Reborn Rich Episode 15 16 Sub Indo Kapan Tayang, Jadwal Streaming dan Sinopsis Drama Song Joong Ki

Oleh karena itu, bagi pengguna layanan streaming WeTV harap bersabar untuk nonton Kupu Malam episode terbaru. Sembari itu, baca sinopsis series berikut.

Sebelumnya, Kupu Malam adalah series produksi MD Entertainment dengan sutradara Anggy Umbara. Serial WeTV ini diperuntukkan bagi orang di atas usia 17 tahun.

Daftar pemeran Kupu Malam series merupakan kombinasi aktris lama dan baru di Indonesia, seperti Michelle Ziudith (Laura), Kenny Austin (Raffi, Lukman Sardi (Arif Dirgantara) hingga Dinda Kanya Dewi (Mama Rachel).

Secara umum, Kupu Malam menceritakan tentang seorang perempuan bernama Laura yang tertekan ekonomi dan oleh karenanya, ia bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersil) bernama Flo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x