Link Nonton Kupu Malam Series Episode 6C 7A LK21, Sinopsis dan Jadwal Streaming

- 22 Desember 2022, 11:40 WIB
Cek link nonton Kupu Malam series episode 6C dan 7A full movie di WeTV bukan LK21, sinopsis cerita menceritakan tentang apa dan jadwal streaming hari ini.
Cek link nonton Kupu Malam series episode 6C dan 7A full movie di WeTV bukan LK21, sinopsis cerita menceritakan tentang apa dan jadwal streaming hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/MD Entertainment

BERITA DIY - Buka link nonton series Kupu Malam full movie episode 6C dan 7A lengkap sinopsis dan jadwal streaming, Arif Dirgantara terpojok.

Adapun jadwal tayang series Kupu malam episode 6C yakni Jumat 23 Desember 2022 dan episode 7A pada Sabtu 24 Desember 2022 pukul 18.00 WIB.

Kamu bisa nonton Kupu Malam series full movie kualitas HD di platform streaming WeTV bukan LK21.

Kupu Malam adalah series yang diproduksi oleh MD Entertainment dengan sutradara Anggy Umbara. Pada panel depan, series ini ditujukan pada pemirsa dengan usia 17 tahun ke atas.

Baca Juga: Jadwal Kupu Kupu Malam Episode 6C 7A 7B Bukan LK21, LINK Streaming WeTV GRATIS dengan Cara Ini

Sejumlah daftar pemain pemeran Kupu Malam antara lain Michelle Ziudith sebagai Laura, Kenny Austin berperan sebagai Raffi, Lukman Sardi jadi Om Arif hingga Dinda Kanya Dewi punya peran sebagai Mama Rachel.

Dalam promonya, Kupu Malam menceritakan seorang perempuan bernama Laura yang terhimpit beban ekonomi. Oleh karenanya, ia bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersil) dengan nama Flo.

Flo digambarkan sebagai PSK kelas atas yang tak pernah mau melayani klien yang sama lebih dari sekali.

Hingga, setelah kematian adiknya, Laura menanggalkan nama Flo dan kabur ke Bali. Di sana, ia bertemu dengan Raffi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x