Jam Tayang Indonesian Idol Malam Ini 27 Desember 2022, Cek Daftar 11 Juri dan Link Streaming RCTI Plus

- 27 Desember 2022, 17:35 WIB
Nama-nama seperti BCL, Rossa, Anang, David Bayu, Maia, hingga Dikta akan jadi juri Indonesian Idol 2023 nanti malam 27 Desember 2022. Cek jam tayang di sini.
Nama-nama seperti BCL, Rossa, Anang, David Bayu, Maia, hingga Dikta akan jadi juri Indonesian Idol 2023 nanti malam 27 Desember 2022. Cek jam tayang di sini. /Tangkap Layar: YouTube.com/Indonesian Idol

BERITA DIY - Berikut tersaji jam tayang Indonesian Idol malam ini Selasa, 27 Desember 2022 sesuai jadwal RCTI harian beserta daftar 17 peserta yang lolos audisi 3 dan info link live streaming.

Malam nanti di Indonesian Idol juga akan ada 11 juri yang bakal menilai para peserta dan memutuskan nasib mereka, apakah lolos ke tahap selanjutnya atau tidak.

Program acara Indonesian Idol bakal kembali hadir di dalam jadwal RCTI hari usai kemarin menyelesaikan audisi 2 pada Senin 26 Desember 2022.

Para peserta Indonesian Idol 2023 bersama para juri utama, mulai dari BCL, Anang, Judika, Rossa, dan David Bayu akan kembali menghibur pemirsa RCTI nanti malam.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 27 Desember 2022: Si Doel The Series Tersaji, Preman Pensiun S8 Kapan Tayang?

Indonesian Idol 2023 nanti malam juga akan menampilkan beberapa juri tamu yang tentunya tak kalah bertalenta dengan juri yang akan tampil nanti malam.

Mereka yakni Fadly Oadi Reborn, Momo, Dikta, Maia Estianty, Armand Maulana, dan Afgan, merujuk pada IG Story @indonesianidolid.

Ajang pencarian bakat yang cukup legendaris itu kini sudah memasuki musim ke-12. Pada musim terbaru ini, Indonesian Idol mengusung grand theme "Home of the Idols".

Jangan sampai ketinggalan acara pencarian bakat atau talenta penyanyi tanah air karena Indonesian Idol 2023 akan tayang terbatas di RCTI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x