Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 9 dan 10 Resmi Bukan di Telegram, Ini Sinopsis Terbaru

- 23 Desember 2022, 15:35 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 9 dan 10
Sinopsis dan Link Nonton Imperfect The Series Season 2 Episode 9 dan 10 /Instagram.com/@imperfecttheserie

BERITA DIY – Berikut informasi link nonton Imperfect The Series Season 2 resmi bukan di Telegram, cek sinopsis terbaru.

Imperfect The Series Season 2 berhasil menarik perhatian banyak pihak terutama anak kos. Series ini menceritakan tentang kehidupan 4 anak kos yang menjadi tokoh utamanya, yakni Neti, Maria, Prita, dan Endah.

Series yang disutradarai oleh Naya Anindita ini, pekan ini sudah tayang episode 9 dan 10 di We TV. Jadwal tayangnya setiap Rabu dan Kamis pukul 18.00 WIB.

Ernest Prakasa sebagai produser kreatif cukup piawai dalam mengemas ceritanya. Episode 9 menceritakan tentang Maria yang dilanda asmara.

Baca Juga: Link Nonton Serial Pertaruhan The Series hingga Tamat yang Legal, Bukan Telegram atau LK21

Malam itu, Maria sedang makan berdua dengan Adit di suatu restoran. Mereka berdua memesan nasi goreng Thailand dengan harga yang cukup fantastis.

Restoran tempat Maria bekerja sebelumnya, menjadi saksi ketika Adit mengungkapkan perasaannya kepada Maria. Namun, Maria masih meminta waktu untuk menjawabnya.

Di sisi lain, Kakak Yoseph yang mendengar kabar adiknya pergi berdua dengan laki-laki merasa khawatir. Kakak Yoseph meminta teman-temannya untuk mencari informasi terkait Adit.

Episode 9 ini juga menampilkan sisi pekerjaan Bang Dika sebagai seorang fotografer yang mengambil job foto caleg yakni Asep Jordan. Bang Dika melibatkan Maria, Neti, Endah, dan Prita sebagai modelnya. Mereka pun sangat antusias walaupun bayaran yang diterima kurang sesuai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x