Spoiler Kupu-Kupu Malam Tayang Malam Ini 9 Desember 2022 Episode 3A dan 4A, Link Nonton WeTV Klik di Sini

- 9 Desember 2022, 16:25 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang spoiler Kupu-Kupu Malam tayang malam ini 9 Desember 2022 episode 3A dan 4A, link nonton WeTV klik di sini.
Ilustrasi. Uraian tentang spoiler Kupu-Kupu Malam tayang malam ini 9 Desember 2022 episode 3A dan 4A, link nonton WeTV klik di sini. /Instagram.com/@wetvindonesia

BERITA DIY - Simak ini spoiler Kupu-Kupu Malam tayang malam ini Jumat, 9 Desember 2022 episode 3A gratis dan 4A, link nonton WeTV klik di sini.

Episode 2B dari serial Kupu-Kupu Malam telah tayang pada hari Sabtu minggu lalu tepatnya pada tanggal 2 Desember 2022.

Serial Kupu-Kupu Malam akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB masing-masing satu episode setiap harinya.

Malam ini akan tayang episode 3A gratis dan 4A untuk pelanggan VIP di WeTV. Berikut ini spoiler dan link nonton serial Kupu-Kupu Malam.

Baca Juga: Link Nonton Kupu Kupu Malam Episode 4 Full Movie Bukan Gratis LK21, Rebahin, YouTube: Masa Lalu Laura Terkuak?

Pada episode 2B terlihat Laura menghadiri undangan ulang tahun dari sahabat kuliahnya yaitu Melina. Melina yang juga merupakan keponakan dari Arif Dirgantara mengenalkan Laura pada pamannya tersebut.

Pada episode tersebut Arif Dirgantara juga mengajak Laura untuk berbicara sedikit, Laura yang tampak gugup meresponnya dengan sedikit canggung.

Ketika ada kesempatan untuk berbicara berdua dengan Laura, Arif Dirgantara memperhatikan prinsip Laura sebagai Kupu-Kupu Malam tidak mau melayani kliennya lebih dari satu kali.

Laura menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat, memberikan tubuh saya pada pria yang sama lebih dari satu kali akan dianggap sebagai penyerahan diri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x