Lirik dan Chord Lagu Natal Di Hatiku dari Kunci C, Chord Lagu Rohani Versi Nikita - Wawan YAP

- 9 Desember 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi. Lirik dan chord lagu rohani Natal Di Hatiku dari kunci C, berbeda dari versi Nikita dan Wawan Yap.
Ilustrasi. Lirik dan chord lagu rohani Natal Di Hatiku dari kunci C, berbeda dari versi Nikita dan Wawan Yap. /PIXABAY/ Vladvictoria

BERITA DIY - Berikut tersaji lirik dan chord lagu Natal Di Hatiku dengan kunci C yang bisa dimainkan di gitar atau piano versi Nikita dan Wawan Yap.

Tak terasa sebentar lagi Hari Raya Natal 25 Desember 2022 akan tiba. Salah satu memeriahkan perayaan Natal adalah menyanyikan lagu-lagu rohani.

Banyak cara untuk menyanyi lagu rohani, salah satunya lagu Natal Di Hatiku, seperti karaoke dengan bantuan MP3, atau dengan gitar dan piano.

Maka itu, di dalam artikel ini tersaji lirik dan chord lagu Natal Di Hatiku yang bisa jadi panduan Anda bernyanyi dengan alat musik dalam rangka perayaan Natal.

Baca Juga: Cuti Bersama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Berapa Hari? Ini Isi Keputusan SKB 3 Menteri dan Jadwal Libur 2023

Sebenarnya, Nikita dan Wawan Yap merupakan penyanyi yang menyanyikan lagu Natal Di Hatiku sebagai salah satu versi.

Lagu Natal Di Hatiku sendiri sudah dinyanyikan dalam berbagai versi. Bahkan penyanyi terkenal seperti Judika saja pernah menyanyikan lagu rohani tersebut.

Untuk versi Nikita dan Wawan Yap, diketahui lagu Natal Di Hatiku dimainkan di kunci atau chord G#.

Bagi Anda yang ingin memainkan lagu Natal Di Hatiku dengan chord mudah, di sini tersaji lirik dan chord Natal Di Hatiku dalam versi chord C.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x