Kronologi Isu Arawinda Kirana Pelakor, KITE Entertainment: Pemeran Yuni Korban Manipulasi

- 1 Desember 2022, 15:12 WIB
Update kronologi isu Arawinda Kirana pelakor dari agensi KITE Entertainment: pemeran Yuni korban manipulasi yang diduga dari mantan suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa Purba.
Update kronologi isu Arawinda Kirana pelakor dari agensi KITE Entertainment: pemeran Yuni korban manipulasi yang diduga dari mantan suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa Purba. /Tangkap layar YouTube.com/Fourcolours Films

BERITA DIY - Akhirnya pihak agensi KITE Entertainment buka suara mengenai isu pemeran film Yuni, Arawinda Kirana pelakor hubungan orang lain.

Pihak KITE Entertainment bersepakat jika Arawinda Kirana adalah korban manipulasi dari laki-laki yang dideuga mantan suami Amanda Zahra.

Adapun klarifikasi yang dibuat KITE Entertainment pada 29 November 2022 ini karena banyaknya teror dan perkataan kasar yang menimpa Arawinda Kirana soal tudingan sebagai pelakor.

KITE Entertainment awali klarifikasi dengan awal mula perjumpaan Arawinda Kirana dengan sosok pria yang diduga bernama Guiddo Ilyasa Purba.

Baca Juga: Profil Arawinda Kirana, Trending Topic di Twitter Diduga Menjadi Pelakor: Pendidikan, Film, dan Akun IG

Kronologi isu Arawinda Kirana pelakor usai bertemu dengan terduga mantan suami Amanda Zahra

Arawinda dan pria tersebut bertemu pertama kali pada 25 April 2022 saat mengambil paket di gym.

Kemudian, pria tersebut mengajak Arawinda untuk makan malam dengan dalih memantau makanan yang diketahui Arawinda Kirana menderita eating disorder.

Arawinda pun menerima ajakannya. Pada tiap pertemuan mereka, pemeran Yuni ini selalu diceritakan mengenai perilaku istrinya yang sering melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepadanya serta pada anak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x