Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 30 November: Al Syuting Produk Bersama Andin, Papa Surya Kecewa Hal Ini?

- 30 November 2022, 18:15 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu 30 November mengenai Al yang lakukan syuting produk bersama Andin dan Papa Surya yang kecewa ke Mama Sarah.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu 30 November mengenai Al yang lakukan syuting produk bersama Andin dan Papa Surya yang kecewa ke Mama Sarah. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Rabu, 30 November 2022 mengenai Al yang lakukan syuting produk bersama Andin dan Mama Sarah yang kecewa karena Papa Surya mengetahui penyakitnya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di RCTI malam ini pukul 20:00 WIB.

Dalam episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, diprediksi Al akan mulai melakukan peluncuran produk menggunakan Andin sebagai Brand Ambassadornya.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Selasa 29 November: Al Balas Dendam ke Abimana Setelah Dapat Info Ini dari Papa Surya

Hal ini diambil sebagai langkah balasan atas Moluka yang sempat mencuri start dengan merekrut artis yang sudah diincar oleh Maharatu.

Dengan Andin sebagai Brand Ambassadornya, Al diprediksi akan mulai melakukan serangan pada Moluka yang kini menjadi kompetitor utama Maharatu.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 30 November 2022, terlebih dahulu akan diberikan jalan cerita di Ikatan Cinta episode sebelumnya.

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya, Al mulai menjalankan upaya balasan ke usaha bisnis Moluka ke Maharatu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x