Spoiler Ikatan Cinta Selasa 29 November: Al Balas Dendam ke Abimana Setelah Dapat Info Ini dari Papa Surya

- 29 November 2022, 14:25 WIB
Spoiler Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 29 November pukul 20:00 WIB di RCTI mengenai Al yang rencanakan balas dendam pada Abimana setelah dapat info dari Papa Surya.
Spoiler Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 29 November pukul 20:00 WIB di RCTI mengenai Al yang rencanakan balas dendam pada Abimana setelah dapat info dari Papa Surya. / Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Selasa, 29 November 2022 mengenai Al yang menyusun rencana balas dendam setelah menemukan info baru soal keterkaitan Abimana dengan perusahaan Moluka dari Papa Surya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di siaran televisi RCTI pada malam ini pukul 20:00 WIB.

Dalam episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, diprediksi Al akan memulai aksi balasan pada Abimana terkait dengan Moluka yang semakin memojokkan Maharatu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 29 November 2022 Ada Preman Pensiun 7 Episode Terbaru dan Ikatan Cinta

Terlebih, kini Al sudah mendapat info penting dari Papa Surya mengenai keterkaitan antara Abimana dengan pemilik palsu Moluka.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 29 November 2022, terlebih dahulu akan diberikan sinopsis mengenai episode sebelumnya.

Dalam episode Ikatan Cinta yang tayang tadi malam, Al dan Andin mengunjungi Papa Surya dan Mama Sarah di rumah.

Selain menengok Mama Sarah yang kondisinya semakin parah, Al dan Andin juga membawa Askara dan Reyna untuk menemui neneknya tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x