Bocoran Ikatan Cinta Senin 21 November: Masa Lalu Al dan Abimana Terungkap, Ini Cara Al Kalahkan Sahabat Lama

- 21 November 2022, 14:40 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Senin 21 November 2022 pukul 20:00 WIB: Masa lalu Al dan Abimana terungkap, ini cara Al untuk kalahkan sahabat lama.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini Senin 21 November 2022 pukul 20:00 WIB: Masa lalu Al dan Abimana terungkap, ini cara Al untuk kalahkan sahabat lama. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinetron Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Senin, 21 November 2022 mengenai Al yang memergoki Abimana berada di perilisan produk Moluka di kafe milik Papa Surya.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di siaran televisi RCTI pada malam ini pukul 20:00 WIB.

Sebelum menceritakan bocoran Ikatan Cinta Senin, 21 November 2022, terlebih dahulu akan diberikan sinopsis mengenai episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 21 November 2022: Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta Karena Aku Sayang Jam Berapa?

Dalam Ikatan Cinta episode sebelumnya, Abimana bersiap untuk melakukan manuver bisnis pada perusahaan Maharatu milik Al.

Salah satu langkah yang dipakai oleh Abimana adalah dengan menggunakan kafe milik Papa Surya sebagai tempat launching produk kecantikan milik Moluka.

Untuk memperlancar aksinya, Abimana mempekerjakan dua orang yang ditugaskan untuk berpura-pura sebagai pemilik perusahaan Moluka.

Hal tersebut dilakukan untuk menipu Al yang kemungkinan besar akan mencari cara untuk mengetahui identitas asli pemilik perusahaan Moluka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x