Link Nonton Reborn Rich Episode 4 Sub Indo Lengkap Sinopsis: Konflik Keluarga Soonyang Memanas

- 25 November 2022, 18:10 WIB
Link nonton drakor Reborn Rich episode 4 tayang malam ini di VIU lengkap dengan spoiler.
Link nonton drakor Reborn Rich episode 4 tayang malam ini di VIU lengkap dengan spoiler. /Instagram/ @jtbcdrama/

BERITA DIY - Simak link nonton drama Reborn Rich episode 4 lengkap dengan sinopsis konflik di keluarga Soonyang yang semakin memanas.

Drama terbaru yang dibintangi Song Joong Ki menghadirkan cerita yang semakin membuat penasaran.

Episode terbaru Reborn Rich atau episode 4 akan tayang malam ini Jumat, 25 November 2022 di platform streaming VIU.

Para penggemar Kdrama bisa saksikan kelanjutan cerita konflik keluarga Soonyang melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Revenge of Others Episode 5 dan 6 Sub Indo Lengkap Sinopsis Drakor yang Tayang Hari Ini

Drakor Reborn Rich secara garis besar menceritakan sosok Hyeon Woo yang bereinkarnasi dalam tubuh Do Jun cucu dari Jin Yang Cheol dari Grup Soonyang yang ingin membalas dendam kematiaannya.

Mulanya Do Jun menjadi cucu kesayangan dan bahkan menjadi pewaris grup Sonnyang, namun perlahan sikap Jin Yang Cheol berubah kepadanya.

Pada episode sebelumnya, menceritakan Do Jun yang masuk ke sekolah hukum di universitas bergensi. Karena prestasinya, ia kemudian pergi ke Amerikan untuk mulai membicarakan investasi.

Baca Juga: Link Drakor Weak Hero Class 1 Full Episode Sub Indonesia dan Sinopsis Lengkap, Streaming di Drakorindo Dicari

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x