Biodata BTR Citra, Tiktoker Viral Cewek Kalkulator yang Bergabung Bigetron Esports: Umur, Asal dan Akun IG

- 11 November 2022, 16:20 WIB
Ilustrasi - Biodata BTR Citra dikenal sebagai cewe kalkulator yang menjadi talent baru Bigetron Esports.
Ilustrasi - Biodata BTR Citra dikenal sebagai cewe kalkulator yang menjadi talent baru Bigetron Esports. /Instagram.com/@btr_citraaa

BERITA DIY - Simak informasi biodata BT Citra, tiktoker viral dengan julukan Cewek Kalkulator yang resmi Bergabung di Tim Esport Bigetron Esport mulai dari umur, asal hingga akun IG.

Tim esport Bigetron baru saja mengumumkan bergabungnya sosok baru yang tidak asing bagi para pengguna Tiktok, Citra Cewek Kalkulator.

BTR Citra julukan untuk sosok baru yang akan mewarnai jagad dunia esport. Pengumuman bergabungnya Citra Cewek Kalkulator ini diumumkan secara langsung melalui Instagram @bigetronesport.

"Bigetroopers! kita kedatangan teman baru lho! Perkenalkan, Citra! Citra yang baru-baru ini terkenal karena tren kalkulator resmi bergabung bersama Biegtron Esports," tulis Instagram @bigetronesports.

Baca Juga: Profil Erina Gudono Finalis Puteri Indonesia Calon Istri Kaesang Pangarep: Umur, Pendidikan, Akun IG

Kabar bergabungnya sosok Citra Cewek Kalkulator ini pun mendapatkan respon yang baik hingga banyak dari warganet yang mencari tahu siapa sosok BTR Citra ini.

Berikut informasi profil singkat dari BTR Citra, selengkapnya.

BTR Citra atau Citra Cewek Kalkulator ini dikenal usai mengikuti tren viral Salman Bremo sebagai pembawa kalkulator.

Parasnya yang cantik dan sosoknya yang sudah banyak dikenal menjadi salah satu alasan Bigetron Esport mencoba untuk merekrutnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x