Nonton Anime Chainsaw Man Episode 5 Sub Indo Selain di Link Samehadaku, Oploverz dan Anoboy, Streaming di Sini

- 9 November 2022, 14:30 WIB
Link nonton anime Chainsaw Man episode 5 sub Indo selain di Samahadaku, Oploverz, dan Anoboy, streaming di sini.
Link nonton anime Chainsaw Man episode 5 sub Indo selain di Samahadaku, Oploverz, dan Anoboy, streaming di sini. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY - Simak informasi nonton anime Chainsaw Man episode 5 sub Indo selain di link Samahadaku, Oploverz, dan Anoboy, streaming di sini.

Penggemar anime sudah pasti menantikan Chainsaw Man episode 5 sub Indo yang telah tayang sejak Selasa, 8 November 2022 pukul 23.00 WIB kemarin.

Anime Chainsaw Man episode 5 sub Indo yang tayang kemarin berjudul "Gun Devil" dan sudah bisa di tonton selain di link Samehadaku, Oploverz, dan Anoboy.

Chainsaw Man sendiri merupakan versi anime dari manga dengan judul yang sama karya Tatsuki Fujimoto.

Baca Juga: Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 5 Sub Indo Link Legal Kualitas HD bukan di Anoboy atau Otakudesu

Manga Chainsaw Man sendiri pernah dimuat secara berseri di majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha pada tahun 2018 kemudian diterbitkan menjadi dua belas volume tankōbon pada Oktober 2022.

Anime Chainsaw Man sendiri menceritakan tentang seorang pemuda bernama Denji yang terbunuh, kemudian bangkit kembali dengan bentuk yang berbdeda.

Kejadian itu terjadi musabab Denji sebelumnya telah mengikat suatu perjanjian dengan Iblis Poschita, sejak hari itu dirinya dapat berubah menjadi Chainsaw Man atau manusia gergaji.

Sementara pada episode Chainsaw Man sebelumnya Denji berhasil menyelamatkan Nyako yang merupakan kucing milik Power.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x