The Law Cafe Epiosode 16 END Tayang Kapan? Spoiler dan Link Nonton Sub Indo Legal Tersedia

- 25 Oktober 2022, 14:00 WIB
Jadwal tayang The Law Cafe episode 16 end kapan lengkap spoiler dan link nonton legal sub indo.
Jadwal tayang The Law Cafe episode 16 end kapan lengkap spoiler dan link nonton legal sub indo. /Tangkap layar Instagram.com/ @kbsdrama

BERITA DIY - Ketahui drakor The Law Cafe episode 16 END akan tayang kapan lengkap dengan spoiler dan link nonton dengan sub indo legal tersedia di akhir artikel.

Setelah berlayar dalama 15 episode, drakor The Law Cafe yang dibintangi Lee Se Young dan Lee Seung Gi akhirnya sampai di episode terakhir end yaitu episode 16.

Episode 16 drakor The Law Cafe ini akan tayang malam ini Selasa, 25 Oktober 2022 pukul 19.50 WIB di platform streaming VIU.

Spoiler ending hubungan asmara Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho tersedia dalam arikel ini begitu pula dengan link nonton legal dengan sub indo.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Law Cafe Episode 15 Tayang Malam Ini Subtitle Indonesia Hanya Tersedia di Sini

Sebagai informasi drakor The Law Cafe tayang perdana pada 5 September 2022 dan memiliki jumlah total episode sebanyak 16 episode.

Drakor ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kehidupan dan masalah hukum di antara kedua tokoh utama.

Kim Yu Ri seorang mantan jaksa yang memutuskan mendirikan kafe hukum dan memberikan konsultasi pada semua orang yang membutuhkan bantuan hukum.

Ia kembali bertemu dengan Kim Jung Ho pemilik gedung kafeyang ia sewa sekaligus cinta pertamanya semasa SMA. Kim Jung Ho juga seorang mantan jaksa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah