Link Nonton The Law Cafe Episode 14 Tayang Malam Ini Sub Indo Tidak Tersedia di Mydramalist

- 18 Oktober 2022, 17:00 WIB
Link nonton drakor The Law Cafe episode14 yang akan tayang malam ini dengan sub Indo bukan di Mydramalist.
Link nonton drakor The Law Cafe episode14 yang akan tayang malam ini dengan sub Indo bukan di Mydramalist. /Instagram/@kbsdrama

BERITA DIY - Link nonton drakor The Law Cafe episode 14 yang akan tayang malam ini dengan sub Indo tidak tersedia di Mydramalist, bisa akses link yang ada di akhir artikel.

Drakor The Law Cafe episode 14 akan tayang malam ini Senin, 18 Oktober 2022 di paltform streaming VIU malam ini.

Drakor The Law Cafe episode 14 dengan sub Indotidak tersedia di situs Mydramalist. Namun bisa disaksikan melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Tonton keseruan couple hukum Kim Jung Ho dan KIm Yu Ri dalam drakor The Law Cafe yang akan menghadirkan seri pertualangan seru penyelesaian kasus dan romansa kasmaran kedua.

Baca Juga: Drakor The Law Cafe Episode 13 Rilis Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Streaming Nonton Bukan di Mydramalist

Pada episode sebelumnya, Song Hwa yang bekerja sebagai sekretaris seorang anggota dewan mengakui dia mengalami pelecehan seksual kepada Kim Yu Ri.

Song Hwa pun meminta Kim Yu Ri untuk membantunya, namun Kim Jung Ho tidak terlalu senang dengan ide tersebut karena bisa menyakiti Kim Yu Ri.

Ternyata Pyun Woong terlibat dengan anggota dewan tersebut dan membuat Kim Jung Ho turun tangan membantu Kim Yu Ri dan Song Hwa.

Sementara pada episode malam ini, akan menceritakan bagaimana romantisnya Kim Jung Ho melamar Kim Yu Ri dan reaksi dari Kim Yu Ri yang sudah dinanti-nantikan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x